Review

Review: Wangi ala Downy

IMG_1236

Dear Readers…

Cukup lama saya tidak menulis disini. Oh ya saya memiliki banyak alasan dan tentu saja saya tidak akan membocorkannya :D. Tulisan ini akan menjadi lanjutan dari ulasan saya sebelumnya tentang detergent. Sebagai bagian penting dari salah satu pekerjaan rumah, cukup menguras banyak waktu & tenaga.

Saya cukup sedih dengan hujan yang mengguyur Jakarta, apalagi banjir melanda di beberapa wilayah!

Dan masalah klasik ketika musim hujan melanda adalah cucian yang tidak kering-kering :|. Apakah kita memiliki masalah yang sama? Jika iya. Saya sudah menemukan solusinya: Downy Parfum Collection Mystique. Wanginya awet. Saya menyukai aromanya ketika kali pertama menuangkannya pada bilasan terakhir di mesin cuci. Bahkan, ketika jemuran saya kering dihari ketiga. Wangi Downy Parfum Collection Mystique masih tercium dan pakaian menjadi lembut.

Leave a Reply

