Fashion: Batik Dress for the Wedding Party

IMG_1659

Hello readers…

Saya berharap kalian telah melewati Senin yang menyenangkan. Saya sedang menunggu panggilan bekerja di tempat baru. Dan sementara saya memiliki cukup banyak waktu untuk menulis disini.Β Kalian pasti sepakat, bahwa menjadi pengangguran itu tidak menyenangkan. Dan yeah… saya sedang melewati faseΒ kritis itu. Semoga saja saya segera mendapat pekerjaan baru. Berdoalah untuk saya πŸ˜€

Minggu, 8 February lalu, saya menghadiri pernikahan seorang teman. Saya mengenalnya di Akademi Berbagi tiga tahun lalu. Sungguh menyenangkan mendengar kabarnya. Saya bersemangat untuk menghadiri perayaannya. Kebetulan sekali, lokasi pestanya dekat dari tempat tinggal saya.

Tapi, saya tidak memiliki gaun baru untuk dipakai ke pesta pernikahannya. Dan sedang tidak bersemangat untuk merias diri ke salon. Apalagi, sepulang dari pesta harus pergi ke Depok untuk latihan Teater! Whoa, untungnya saya memiliki gaun batik yang khusus dijahit sesuai ukuran tubuh saya. Ini dia:

 

 

Sebagai kain khas Indonesia, batik memang cocok untuk berbagai acara. Sudahkan kalian memiliki salah satu koleksinya saja? Milikilah :*

Hemn… saya lupa untuk mengambil gambar dengan latar belakang pelaminan :P. Kalian tahu, saya membuat sanggul yang sederhana dengan ikatan rambut dan menggulungkan rambut, lalu dililitkan dengan sisir penahan. Ini bisa kalian lakukan jika tak punya banyak waktu untuk menata rambut ke salon. Lihat penampilan wajah saya untuk pesta pernikahan kemarin πŸ™‚ Kalian bisa mencobanya, karena itu tidak sulit.
IMG_1638

 

Selamat mencoba :*

Leave a Reply

