Review

Beauty: Eyebrow Bold Style

IMG_1787

Ini akan menjadi tulisan tentang riasan wajah saya yang pertama. Dan, saya cukup kerepotan ketika harus mengambil gambar (foto dan video). Namun, ini sudah saya rencanakan cukup lama, dan selalu malas untuk menulis dan memberitahunya pada kalian semua.

Saya bukan ahli rias wajah atau profesional, saya hanya bermake-up ketika akan pergi bekerja untuk ke kantor atau ketika keluar rumah untuk bermain. Belakangan, banyak dari teman saya yang bertanya mengenai model alis mata saya yang tebal dan bentuknya melengkung. Sebagian dari mereka bahkan merasa aneh dan tidak menyukainya. Tetapi, banyak juga dari mereka yang menginginkan membentuk alis matanya seperti saya dan mereka bertanya “bagaimana cara melakukannya?.”

Mudah.

Saya percaya bahwa kalian pasti bisa melakukannya sendiri tanpa repot-repot harus ke salon dan membayar mahal! Banyak dari para fashion blogger yang sudah memberikan tips bagaimana membuatnya dan peralatan apa saya yang harus dipakai. Dan itu banyak sekali. Kini, saya akan memberitahu kalian, bahwa tidak perlu peralatan make-up yang banyak, kamu cukup memiliki satu buah pensil alis dari Sophie Martin (kamu bisa mendapatkannya dengan harga diskon member), foundation dan brush.

IMG_2103

Konon, tren alis tebal ini pernah dipopulerkan oleh aktris legendaris yang juga menjadi ikon kecantikan yaitu Audrey Hepburn. And now, she’s back 🙂 Alis tebal ini juga cocok untuk semua bentuk wajah, tinggal disesuaikan saja garis lengkungnya. Jika suka terlihat manis, jangan terlalu melengkung garisnya. Jika ingin karakter wajah menonjol, maka pertegas garis lengkungnya. Nah, bagaimana cara membentuk alis tebal ini? Saya membuat video khusus untuk kalian. Tidak terlalu bagus memang, tapi saya harap kalian senang :*

Bagaimana? Mudah bukan 🙂

Leave a Reply

