Hello

Hello!

Wellcome 2016. Saya berharap tahun ini dipenuhi dengan banyak kejutan, hal-hal yang menyenangkan dan hal-hal yang baik. Tidak ada alasan untuk tidak bersyukur bahwa hari ini, saya masih dapat mengucapkan “hello” kepada kalian. Meskipun tidak banyak yang membaca halaman ini, tapi setidaknya ada beberapa dari kalian yang setidaknya mencuri-curi waktu untuk mengetikan nama saya dan damn… halaman ini sangat pendek untuk sekadar mencari tahu tentang saya 😀

Tapi, hal itu tidak mengejutkan bukan?

Tahun ini adalah tahun kedua saya menetap di Jakarta, setelah satu tahun menetap di Bali lalu kembali ke Jakarta. Setelah tiga tahun menetap sebelumnya. Hari-hari berjalan seperti biasa, saya kembali bekerja. Bertemu dengan orang-orang baru, berteman, berpiknik sesekali dan lebih sering sendiri saja di kamar kontrakan.

Saya menikmati lagu terbaru dari Adelle “hello”. Liriknya mengingatkan saya kepada orang-orang yang pernah saya kenal dahulu. Yang pernah mengenal saya dengan dekat, dan yang tidak terlalu saya kenal. Saya mengingat satu persatu nama yang lima atau tujuh tahun lalu adalah ia yang lebih sering menemani saya untuk sekadar melepas sore hari. Berbicara banyak. Berbagi makan malam, dan sesekali meremehkan satu sama lain. Selain itu, saya pun memiliki harapan bahwa saya ataupun mereka akan mendapatkan apa yang menjadi mimpinya suatu hari nanti.

Tidak ada acara yang khusus untuk saya kunjungi pada pergantian malam tahun baru. Saya menikmati makan malam bersama adik bungsu, ia memesan mie goreng dan saya roti bakar cokelat, dan dua botol air mineral. Lalu kami pergi ke jalan yang sudah dipenuhi orang-orang sambil menikmati kembang api. Sebelum kembali ke kamar, saya membeli kopi di 7/11 dan kemudian menonton film online.

Keesokan harinya, tahun 2016 seperti hari biasanya: saya bangun pukul 11.40WIB dan karena tidak ada acara keluar rumah, saya tidak mandi seharian 😛

Hello. Happy new year by the way! Sudah punya lipstik baru belum? 🙂

 

Leave a Reply

