Review

Review: Mineral Botanica Original Loose Powder

Hai,

Terima kasih sudah mampir kemari 🙂 Dalam postingan bulan ini, saya akan share pengalaman saya dengan make up baru: Original Loose Powder dari Mineral Botanica! Kamu pasti sudah tahu dong dengan produk lokal yang satu ini. Pan lagi musim banget dibahas sama beauty junkie 😛 Eh, saya kan penasaran juga 😀

Sebagai pemilik wajah berjerawat dan berminyak, saya cukup kesulitan untuk mendapatkan produk make up yang tepat agar bedak tahan lama, menutupi bekas jerawat dan menyamarkan noda hitam bekas jerawat. Selama ini, untuk mendapatkan hasil bedakan yang maksimal saya mengaplikasikan beberapa tahap. Pelembab, foundation dan bedak! Ribet kan 😛

Mineral Botanica Original Loose Powder
Mineral Botanica Original Loose Powder

Cukup terlambat bagi saya mengetahui produk lokal Mineral Botanica yang memiliki salah satu produk patut dicoba: Original Loose Powder. Saya memilih shade Natural untuk warna kulit saya yang kuning langsat. Pertama kali melihat produk Mineral Botanica sudah jatuh cinta sama kemasannya. Sederhana!

Mineral Botanica mengklaim  bahwa Original Loose Powder memiliki fungsi sebagai mouisturizing, soothing, tightening, dan paraben free. Dalam kemasannya Original Loose Powder ini adalah two way cake dalam bentuk powder! Dibikin penasaran banget sama MICA (Mineral Botanica-Red) karena storenya terbatas dan penjualannya lebih banyak online.

Setelah menunggu beberapa minggu, akhirnya Original Loose Powder dari Mineral Botanica datang juga. Yeay ~~~ Saya kira ini adalah saatnya untuk dandan singkat! Dan, ini hasilnya:

 

Mineral Botanica Original Loose Powder

Original Loose Powder dari Mineral Botanica memiliki tekstur yang lembut dan ringan digunakan. Sayangnya, enggak nempel dikulit wajahku. Enggak cukup terbukti untuk mengiyakan kalau Original Loose Powder setara dengan two way cake! Jauuuh ~~~

Tapi, dari pada dibuang sayang. Saya tetap Original Loose Powder ini setelah mengaplikasikan foundation. Hasilnya? Kudu sering-sering touch up! Lima jam setelah pemakaian minyaknya meluber, apalagi didaerah T. Gaswat deh 😦

Barangkali, buat kamu yang mau mencoba mengaplikasikan bedak sebagai make up sehari-hari, MICA Original Loose Powder saya rekomendasikan. Kenapa? Kalau kulit wajahnya belum terlalu akrab sama make up biasanya cocok pakai bedak yang ringan-ringan aja kaya gini 😛

Kini, produk Mineral Botanica bisa kamu dapatkan di store Century dan stoknya banyak 😀 Harganya enggak menguras kantong banget ya MICA ini. Hasilnya? untuk Original Loose Powder ini adalah bintang dua 🙂

Repurchase? NO.

2 thoughts on “Review: Mineral Botanica Original Loose Powder

Leave a Reply

