Uncategorized

Batuk dan Etiket

Hai…

Sudah pertengahan tahun lagi aja ya, berasa baru kemaren bikin postingan awal tahun :D. Well, ada beberapa tulisan yang masih ngedraft nih buat dipublish. Tapi, bagaimana kalau saya share yang ini saja dulu :). Lagi ganggu banget di kepala, kepikiran terus!

Seminggu ini lagi batuk dan aktivitas sehari-hari cukup sering untuk ketemu orang banyak, rapat di studio untuk persiapan launching buku dengan teman-teman juga dengan kolega untuk memastikan acara berjalan dengan baik dihari-H. Ada juga beberapa kegiatan yang saya ikuti: menghadiri diskusi. Agenda diskusi lagi cukup banyak di bulan ramadan. Kan lumayan buat ngecharge isi kepala πŸ™‚

Batuk yang saya derita cukup parah apalagi menjelang malam. Ini jadi sangat menganggu! Batuk enggak bisa ditahan ya 😦 tempo hari pas lagi hadir ke diskusi tentang Kebudayaan di Teater Utan Kayu, Mbak disebelah saya negur kalau posisi duduk saya terlalu deket dengan AC. Padahal posisi duduk sudah menjauh dari AC, dan badan berasa panas malah 😐

Keesokan harinya, saya ada rapat dengan tim launching buku di GoetheHaus. Sepanjang Mbak nya menjelaskan tentang GoetheHaus saya nahan batuk, tapi gagal 😦 Akhirnya muntah karena nahan sebal dari dada ini duh ~~~ Etapi ini serius lho, kepikiran banget. Kok berasa enggak sopan gitu yang batuk terus-terusan dalam satu pertemuan. Jadinya keki gimana gitu.

Akhirnya googling dan nemu ini:

BATUK

Yes. Saya pakai masker kalau lagi deket orang (beberapa enggak kalau kelamaan: gatel :D) dan siap-siap tisu plus kantong plastik buat buang bekasnya karena posisi gak selalu deket tong sampah dong yak πŸ˜€ πŸ˜€

Sakit emang enggak asyik! Akhirnya pagi tadi saya cek ke Puskesmas deh, kata Bapak Dokternya gejala yang saya alami masih wajar. Karena baru seminggu baru cek jadi bapaknya agak gemes, “Kok baru periksa sekarang.”

Itu dulu ya sharenya, mau lanjut kerja dulu. Walau sakit ada tanggung jawab yang harus diselesaikan, makanya aku menolak sakit :P. Makasih sudah mampir baca, semoga kalian sehat ya dan saya cepet sembuh. Aminin doongs πŸ˜€ πŸ˜€

With love,

One thought on “Batuk dan Etiket

Leave a Reply

