Review

Review: Silkygirl Matte Fever Lipcolor Balm

Hallo,

Ini akan menjadi tulisan perdana saya yang mengulas lipstick 🙂 Terus terang, saya termasuk salah seorang perempuan yang akan mengatakan bahwa tiga lipstick masih kurang! Apakah kalian akan menyatakan hal yang sama 😀 😀 😀 OK. Saya tidak akan memaksakan pembenaran atas apa yang saya gemari.

Dalam tulisan perdana ini, saya akan mengulas salah satu lipstick yang sudah cukup lama dirilis dari brand yang sudah eksis di Asia: Silkygirl. Baru-baru ini, Silkygirl merilis series Silkygirl  Matte Fever Lipcolor Balm. Dengan kandungan calendula Bunga Oil , Ekstrak White Mulberry dan Vitamin E lipstick ini tidak akan menyebabkan kulit bibir kamu kering.

Silkygirl  Matte Fever Lipcolor Balm memiliki enam shade warna yang bisa dipilih sesuai kesukaan kamu.

Matte_Fever_Lipcolor_Balm2

Nah, kalau saya memilih dua shade ini: Vogue (01) dan Charm (06).

Silkygirl Matte Fever Lipcolor Balm

 

Silkygirl Matte Fever Lipcolor Balm

Untuk mengaplikasikan Silkygirl  Matte Fever Lipcolor Balm ini mudah dan gak usah diraut lho kalau habis, tinggal diputar saja secukupnya. Silkygirl  Matte Fever Lipcolor Balm berstruktur lembut dan tidak membuat bibir kering, kandungan balmnya membuat pemakaian terasa lembab dan tebal dibibir saya.

Bagaimana hasilnya?

Silkygirl Matte Fever Lipcolor Balm Vogue (01)
Silkygirl Matte Fever Lipcolor Balm Vogue (01)
Silkygirl Matte Fever Lipcolor Balm Charm (06)
Silkygirl Matte Fever Lipcolor Balm Charm (06)

Saya suka warna varian dari Silkygirl  Matte Fever Lipcolor Balm ini yang kalem. Namun sayangnya, hasil dari Silkygirl  Matte Fever Lipcolor Balm ini di bibir saya enggak matte :(. Gampang banget transfer dan suka belepotan kemana-mana.

Silkygirl Matte Fever Lipcolor Balm

Lipstikkkkkk

Dibandrol dengan harga dibawah seratus ribu, Silkygirl  Matte Fever Lipcolor Balm mudah didapatkan di counter-counter make up di mall ataupun di pasar. Saya merekomendasikan Silkygirl  Matte Fever Lipcolor Balm untuk penggunaan sehari-hari di rumah. Jika kamu akan menghadiri acara diluar rumah, bawa selalu Silkygirl  Matte Fever Lipcolor Balm dalam pouch make up kamu dan ingat untuk selalu mengeceknya di cermin. Apalagi kalau ada acara makan-makan, kalau gak habis ya bisa belepotan 😛 😛 😛

Jika range penilaian 1-10 maka nilaiku untuk Silkygirl  Matte Fever Lipcolor Balm adalah 7! Semoga ulasan Silkygirl  Matte Fever Lipcolor Balm ini bermanfaat ya buat kamu :). Tunggu ulasan lipstick saya yang lainnya 🙂

Love

Milli

 

Leave a Reply

