Review: Emina Sugar Rush

Hi,

Adakah dari kamu yang menyukai tampil lebih muda ketimbang usia sebetulnya? 😛 Postur tubuh saya yang kecil memberikan saya keuntungan lebih yakni dikira masih anak kecil. Padahal usia saya hampir tiga puluh dan untuk beberapa hal ini menyenangkan 😀 😀 Tapi, selalu ada banyak hal yang membuat saya merasa masih remaja 🙂 🙂 misalnya dengan mengenakan lipstick Sugar Rush, koleksi teranyarnya Emina Kosmetik.

Oh ya, pasti kamu sudah mengetahuinya bahwa Emina Kosmetik adalah brand lokal 🙂 Kemasannya memberikan kesan Emina Kosmetik ini adalah brand internasional ya 😀 Kali pertama melihat promosi yang diluncurkan oleh Emina Kosmetik dengan sang model berwajah bule nan imut-imut lucu sudah membuat saya penasaran. Seperti apa sik kualitas Emina Kosmetik ini?

SugarRush

Well, dalam postingan ini saya akan mengulas dua produk dari Emina Kosmetik yang saya pakai: Sugar Rush Lip Scrub & Sugar Rush Lipstick.

Sugar Rush Lip Scrub

Rasanya seperti permen, manis! Sugar Rush Lip Scrub ini mengandung gula organik & juga biji aprikot untuk mengeksfoliasi sel kulit pada bibir dan mejaga bibir untuk tetap lembut. Kandungan vitamin C, Vitamin E, shea butter, jojoba oil, dan olive oil didalamnya akan membantu melembabkan kulit bibir.

SugarRushhh

Sugar Rush Lip Scrub

Saya menggunakan Sugar Rush Lip Scrub pada saat malam hari ketika membersihkan make up di wajah setelah beraktifitas seharian. Atau sebelum mengaplikasikan lipstick, agar menjaga bibir dan hasil lipstick yang nempel 🙂 Untuk kamu yang menyukai lipstick matte wajib memiliki Sugar Rush Lip Scrub yang satu ini. Saya mengaplikasikannya dengan jemari, jika sisa lipstick masih tebal saya akan mengaplikasikannya dengan sikat gigi ke bibir. Tidak sakit dan rasanya manis sekali 🙂 Butiran gula pasirnya bikin pengen jilatin scrubnya 😀 😀 😀

Sugar Rush Lipstick

Sugar Rush Lipstik memiliki 4 pilihan warna diantaranya adalah Cherry Bomb, Cookie Dough, Maroon Macaroon dan juga Pink Velvet. Saya hanya punya satu: Pink Velvet. (Saya memiliki beberapa koleksi warna pink neon lainnya juga lho! Tunggu ya ulasannya :D)

SugarRushh

Sugar Rush Lipstick Pink Velvet (01)

Menurut saya, Sugar Rush Lipstick Pink Velvet (01) ini cukup tebal dengan sekali swatch saja ke bibir. Hasil akhir warna Sugar Rush Lipstick Pink Velvet (01) ini maksimal banget. Aromanya lembut 🙂

Sugar Rush Lipstick Pink velvet (01)

Sebagai lipstick yang diklaim semi-matte, Sugar Rush Lipstik ini bertahan sekitar 4-6 jam. Tidak membuat bibir saya kering dan ya saya harus mengatakan ini: seperti remaja kembali 😛 😛 😛 Teksturnya yang lembut dan aroma vanilanya menjadi khas lipstick-lipstick anak belasan tahun. Saya suka sekali 🙂

Dibandrol dengan harga IDR 36.000 Sugar Rush Lipstik dari Emina Kosmetik ini bisa jadi wisht listnya kamu untuk mengoleksi semua warnanya 🙂 Kamu bisa membeli produk Emina Kosmetik disini.

Sugar Rush Lipstick Pink Velvet (01)

Semoga ulasan Sugar Rush Lipstick Pink Velvet (01) dari Emina Kosmetik ini membantu kamu untuk memilih lipstick yang akan dikoleksi berikutnya ya 🙂

 

Love

Milli

3 thoughts on “Review: Emina Sugar Rush

Leave a Reply

