Make Up · Review · Uncategorized

Eyelash Extension di Beautyline Skincare

Dear Readers,

Senin lalu saya meluangkan waktu untuk mencoba Eyelash Extension di  Beautyline Skincare & Aesthetic di Jl. Pluit Sakti Raya No. 89  mengiyakan ajakan salah seorang teman saya, GiselaV.

Untuk Eyelash Extension di  Beautyline Skincare & Aesthetic saya ditawari dua model yaitu dolly eyelash dan cat eyelash. Dolly eyelash untuk memberikan kesan lentik sedang cat eyelash untuk memberikan kesan mata besar. Saya pilih dolly eyelash!  Produk yang dipakai oleh Beautyline Skincare & Aesthetic untuk Eyelash Extension  ini dipesan khusus dari Korea. Saya kira Eyelash Extension ini seperti pemasangan bulu mata palsu. Ternyata, Eyelash Extension itu dipasang sehelai demi sehelai loh bulunya!

Peralatan

Peralatan-1

Selama pemasangan Eyelash Extension berlangsung, saya diminta untuk memejamkan mata. Karena pemasangan Eyelash Extension ini memakan waktu kurang lebih dua jam, sampai-sampai saya sempat ketiduran ketika prosesnya. Asyiknya enggak ada rasa sakit sedikitpun!

Bagaimana hasil Eyelash Extension di  Beautyline Skincare & Aesthetic di mata saya? Saya sempat foto (dengan jepretan yang tidak bagus) sebelum mencoba Eyelash Extension.

Before-1

Before-2

Dan ini hasil akhirnya:

After-1

Cukup cetar kan tampilan bulu mata saya?

Seusai pemasangan Eyelash Extension, trainernya menginformasikan bahwa setelah pemasangan Eyelash Extension bulu mata enggak boleh terkena air selama 8jam. Hal ini untuk menjaga agar lem bulu mata kering terlebih dahulu. Jadi, kalau masih basah Eyelash Extension ini terkena air akan percuma begitu saja 😦

Ketahanan Eyelash Extension ini hanya dua minggu saja, itupun harus dengan perawatan ekstra. Selama menggunakan Eyelash Extension jangan pernah pakai maskara, atau eyeliner. Karena hal itu akan merusak Eyelash Extension, apalagi proses pembersihan yang menggunakan kandungan oily. Untuk pemakaian eye shadow masih boleh kok, hanya pembersihannya jangan dilap langsung ke kelopak mata. Pakai cotton bud, agar enggak kena ke lem Eyelash Extensionnya. Hidari mengucek-ngucek mata secara langsung. Dan yang paling susah buat saya: tidur enggak bisa lagi uwel-uwel muka ke bantal 😦

Pemasangan Eyelash Extension di  Beautyline Skincare & Aesthetic dikenakan harga IDR 400.000,- sedangkan untuk retouchnya dikenakan IDR 250.000,- (setelah satu minggu pemasangan) IDR 300.000,- (setelah dua minggu pemasangan). Nah, semoga pengalaman saya Eyelash Extension di  Beautyline Skincare membantu kamu membuat keputusan untuk Eyelash Extension 🙂

Saya minta maaf sekali untuk postingan ini, foto-foto yang saya miliki tidak berkualitas baik 😦With Love,Milli

Leave a Reply

