Review: LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream

Hello Readers,

 

 

Jika kamu pecinta lipstick, pasti kamu sudah memiliki produk lokal ini! Saya mencobanya beberapa bulan ini, LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream. Di Indonesia brand LT Pro saya kenal sebagai produk make up yang dipakai artis untuk show. Saya tidak pernah memiliki produk LT Pro untuk dipakai sehari-hari, walaupun saya memiliki make up palette-nya 😀 Kali ini, LT Pro tidak mau ketinggalan pasar para lipstick junkie!

Awal tahun ini LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream resmi dilaunching dengan 8 shade warna. Dibandrol dengan harga IDR 95.000,- LT Pro Long Lasting Lip Matte Cream mengklaim bahwa produknya ini tahan lama, ringan, Mengandung Astrocaryum Murumuru Seed Butter yang berfungsi sebagai moisturizer, Mengandung Vitamin E yang berfungsi sebagai antioxidant dan vitamin,  Mengandung bahan Soft Focus Effect sehingga mengurangi penampilan kerutan-kerutan pada bibir, sehingga bibir terasa nyaman dan cantik alami.

Pilihan warna:

Screenshot_2016-02-13-05-18-34_1

Warna-warna lipstick LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream ini dominan warna yang soft dan bisa digunakan sehari-hari. Saya mau semua shadenya! Tapi tidak, saya hanya memiliki 3 shade LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream yaitu 03, 04 dan 05. Shade yang cendrung Nude. Dan, terus terang saja bahwa saya masih takut untuk bermain warna, takut enggak pas hihihi.

LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream

So, bagaimana hasilnya dibibir saya?

LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream (02)

LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream (04)

LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream (05)

Kemasannya yang kecil pas untuk dibawa-bawa ke pouch, atau diselipin kesaku celana jeans kalau pas pergi enggak bawa pouch tapi kudu touch up 😀 Dalam kemasan kristalnya kita bisa lihat kapan produk ini expired dan nomor BPOM. Sayangnya, tutupnya yang berwarna silver warnanya cepat pudar, jadi kelihatan rusak dan jorok 😦

LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream (1)

Dari segi tekstur, LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream memiliki kekentalan yang ringan sehingga mudah sekali dipalikasikan dan ringan di bibir. Menurut saya, aplikatornya memudahkan kita untuk membentuk bibir sesuai keinginan. Bagi saya, LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream juara deh, saya bisa menggunakannya dengan nyaman seharian. Pigmentasi warnanya sangat cocok dibibir saya dan mengcover warna asli bibir. Sekali poles, dan ratakan ke area bibir. Untuk hasil matte, LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream terhitung cukup cepat. Kurang dari lima menit, voila ~~ bibirnya udah kece aja 🙂

LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream (2)

LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream aromanya lembut dan hanya tercium saat diaplikasikan. Untuk shade 03, aroma yang saya cium vanila sedang 04, dan 05 aromanya fruity yang bikin segar.

Klaim LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream, sebagai lipstick matte yang tahan lama terbukti! Tidak transfer ke gelas kopi atau ke sedotan 😀 Berapa lama LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream bertahan? 5-6 jam di bibir saya. Tapi, kalau sehabis makan nasi goreng atau ayam bakar ya wajib banget touch-up, di bagian dalam bibir.

Saya dan beberapa teman beauty bloggers yang jatuh cinta sama LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream bakal bilang: #VivaLTPro. Yeay saya jatuh cinta banget, enggak bikin bibir saya kering. Ringan banget sampai berasa enggak pakai lipstick padahal menor \m/.

Well, meski harga LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream terhitung mahal untuk brand lokal, saya rekomendasikan nilai 9! Kualitas LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream lebih baik dari lipstick lokal yang pernah saya coba.

With Love,Milli

5 thoughts on “Review: LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream

Leave a Reply

