Make Up of The Month

Hello Beauty People,

Saya berharap kalian menikmati awal pekan pertama di bulan Agustus dengan menyenangkan. Untuk kali pertama saya berbagi kepada kalian tentang make up kesukaan saya sepanjang Juli. Make up yang saya gunakan sehari-hari ini masih tergolong drug store, dimana kalian dapat membelinya di toko-toko kecantikan. Saya termasuk salah seorang yang tidak terlalu mempersoalkan brand make up. Saya membeli make up sesuai kebutuhan dan yaaa terkadang saya membeli make up karena kepingin mencoba saja, dalam hal ini: lipstick!

So, inilah make up yang saya gunakan sepanjang Juli: Wardah.

wardah-1

1. Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer UV Protection, SPF 30 – PA+++

Moisturizer ini saya gunakan sebelum mengaplikasikan foundation. Moisturizer ini cocok untuk semua jenis kulit, kulit wajah saya termasuk berminyak. Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer  ini tekstur krimnya yang ringan dan tidak lengket dan cepat meresap ke dalam kulit. Dilengkapi dengan Vitamin B3 dan Licorice Extract, Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer membantu menutrisi sekaligus mengoptimalkan proses pencerahan wajah. Menjadikan kulit terasa lebih halus, lembab, dan nyaman ketika digunakan.

2. Exclusive Liquid Foundation

Setelah mengaplikasikan Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer, saya biarkan beberapa menit agar meresap ke kulit wajah. Kemudian, usapkan Exclusive Liquid Foundation secara merata keseluruh wajah dengan kuas. Teksturnya yang cair, lembut mudah diratakan, kandungan UV Protection dan teknologi soft focus agent membantu menutupi garis halus kulit.

Saya memilih sahde Sheer Pink untuk Exclusive Liquid Foundationnya. Meski tekturnya ringan,  Exclusive Liquid Foundation ini membantu menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat, menyamarkan garis halus, tahan lama, Matte finish dan tetap powdery. 

3. Exclusive Two Way Cake

Meski sudah menggunakan Foundation, saya memilih Two Way Cake untuk hasil yang maksimal di wajah saya. Exclusive Two Way Cake ini memiliki tektur yang full-coated particle dan soft focus agent, dan membantu menjadikan riasan tetap halus, tidak pecah dan tahan lama.

Dilengkapi dengan Vitamin E dan Kompleks Jojoba Oil, Soybean Oil, Avocado Oi, Tocopherol, dan Macademia Oil. Exclusive Two Way Cake dari Wardah ini mengandung pelembab sehingga tidak membuat kulit wajah menjadi kering.

Well, untuk beraktifitas di lapangan terbuka penggunaan Exclusive Liquid Foundation + Exclusive Two Way Cake diwajah saya tidak bisa menahan minyak di titik T. Walaupun Wardah mengklaim bahwa produknya ini bebas kilap karena mengandung oil absorber yang dapat menyerap kelebihan minyak dan hasil akhir yang matte dan tetap powdery. Namun, tidak demikian dengan kulit wajah saya jika dipanggang di jalanan Ibu Kota yang panasnya membara ini 😀

4. Blush On

Untuk memancarkan kesegaran di wajah saya baurkan Blush On agar tampilan yang lebih segar. Formula microcoated particle-nya membuat pipi saya bersemu kemerahan 🙂

 

5. Lipstick

Ternyata saya memiliki koleksi lipstik yang cukup banyak dari Wardah. Exclusive Lipstick shade 28 (Rose), Lip Palette Pinky Peach dan Matte Lip Cream.

Saya suka Lip Palette Palette karena bisa bereksperimen warna, harganya ekonomis pula dikantong. Siapa yang bisa menolak Lip Palette dan saya mau ada Lip Palette juga untuk Wardah Matte Lip Cream. Please, I want all shade dude. Saya tidak meninggalkan bekas lipstick dicangkir kopi atau sedotannya dengan Matte Lip Cream! Tidak lagi

Ini tampilan saya sehari-hari dengan make up dari Wardah. Menurut saya, sederhana saja. Bermain warna lipstick cukup menyenangkan, warna-warna cerah sebagai mood ceria dan nude untuk mood kalem \m/

wardah-2

Saya menggunakan make up sesuai kebutuhan saja, nah untuk sehari-hari saya biasanya menggunakan lima produk tadi. Karena tempat saya bekerja enggak jauh dari kost dan rekan kerja saya hanya dua orang di kantor. Jadi enggak ada tuntutan untuk tampil paripurna, enggak ada yang lihat kok. Tapi bukan berarti enggak bedakan juga hehehe ~~~

So, apakah make up favorit saya sepanjang Juli ada juga yang menjadi favorit kamu beauty people? 🙂 Saya akan senang jika ternyata ada salah satunya menjadi kesukaanmu juga. Kalau begitu, apa produk favorit kalian sepanjang bulan Juli lalu? Sila share linknya dikolom komentar biar saya bisa membacanya segera ya 🙂

Terima kasih sudah mampir, sampai jumpa ditulisan selanjutnya.

With Love,Milli

 

 

Leave a Reply

