Wajah Glowing dengan Pixy Two Way Cake Cover Smooth

Dear Beauty Readers,

Senang sekali mengetahui bahwa beberapa dari kalian mulai tersesat di blog saya, sehingga ketika bertemu langsung tanpa sengaja kalian bertanya tentang bedak apa yang saya pakai atau lipstick apa yang cocok untuk kalian. Anyway, saya bukan ahli dibidang make up tapi dengan senang hati saya akan share pengalaman-pengalaman saya menggunakan make up. Seperti pada postingan kali ini, saya akan share pengalaman menggunakan varian bedak terbaru dari Pixy Cosmetics yaitu Two Way Cake Cover Smooth.

#PixyCoverSmooth ini baru dilaunching pekan lalu, hadir dengan 5 shade diantaranya: White Ochre – 01, Pink Cream- 02, Natural Cream – 03, Natural Peach – 04 dan Light Caramel – 05. Dengan formula Beauty Look Pixy Two Way Cake Cover Smooth mampu membuat make up tampak licin dan halus hingga 10 jam. Kandungan SPF 30 & PA+++ mampu memberikan perlindungan optimal terhadap sinar UVB & UVA. Two Way Whiteningnya dapat membuat wajah lebih cerah dan squalane oil didalamnya dapat menjaga kelembapan kulit sepanjang hari.

Beruntungnya saya berkesempatan menghadiri launching #PixyCoverSmooth bersama beauty blogger lainnya. Lalu, pulang dengan sepaket make up komplit dari Pixy Cosmetic, dan 4 shade #PixyCoverSmooth! Dan, pekan ini saya sudah mencoba semua shadenya 🙂 Kalian bisa melihat bagaimana performa #PixyCoverSmooth diwajah saya 🙂

Bare Face

Kulit wajah saya termasuk kategori kulit berminyak dengan tone netral. Konon, wajah berminyak diklaim sebagai jenis kulit yang bikin awet muda — semoga saja ya — dan ini perlu upaya ekstra untuk memilih foundation atau bedak. Kenapa? Jangan sampai bedaknya meleleh karena produksi kilang minyak berlebih  😛

Silakan dilihat bagaimana tampilan wajah saya tanpa pulasan make up:

Bare Face
Bare Face

Pixy BB Cream Bright Fix SPF 30 & PA+++

Isi goodie bag pada acara launching #PixyCoverSmooth sungguh komplit. Salah satunya Pixy BB Cream Bright Fix SPF 30 & PA+++ ini, so saya aplikasikan Pixy BB Cream Bright Fix SPF 30 & PA+++ sebelum Pixy Two Way Cake Cover Smooth. Dan hasilnya… yups, bikin putih banget di wajah saya. Cemas, takut hasilnya bikin muka kayak topeng gitu ketika sudah mengaplikasikan #PixyCoverSmooth.

BB Cream
BB Cream Pixy

 

#PixyCoverSmooth, Pink Cream – 02

Bagaimana hasil #PixyCoverSmooth di wajah saya? Amazing! Kecemasan saya ketika menggunakan BB Cream hilang seketika 😛 Hasil akhir diwajah saya #PixyCoverSmooth nempel dan pas di wajah saya.

By the way, seluruh foto pada postingan ini saya ambil pada pukul 10.00Wib sebelum bersiap ke kantor untuk bekerja.

Untuk kali ini siangnya, saya menghadiri pertemuan diluar kantor dengan beberapa teman. Penasaran apakah #PixyCoverSmooth benar-benar bertahan hingga 10 jam? Lihat foto selanjutnya 🙂

#TWCCS Sheer Pink
Pink Cream – 02

Finaly, ini adalah tampilan wajah saya pada pukul 17.30 Wib. Walaupun #PixyCoverSmooth tidak dapat menahan minyak diwajah saya — terutama pada T Zone — tetapi #PixyCoverSmooth tidak membuat sapuan bedak diwajah belepotan. Dan ya saya sama sekali tidak melakukan touch up bedak!

#TWCCS Sheer Pink (1)
Pink Cream – 02

#PixyCoverSmooth Natural Cream – 03

Saya tidak bisa menahan diri untuk mengatakan bahwa saya mulai jatuh cinta pada #PixyCoverSmooth shade Natural Cream – 03, Beauty People. Ketika saya mengirimkan foto ini pada salah seorang teman, ia mengomentari bahwa tampilan saya cukup berbeda. Kali ini, saya merasakan bahwa usia saya memang sudah akhir dua puluhan.

#TWCCS Natural Cream (1)
Natural Cream – 03

Pukul 17.30Wib tiba dan seperti inilah #PixyCoverSmooth shade Natural Cream – 03, pada wajah saya. Katakan hai untuk wajah berminyak 😀 Seperti anak SMA pulang sekolah habis panas-panasan gitu deh, kali ini saya enggak touch up bedak lagi. Dan enggak hapus-hapus minyak di wajah yang muncul pakai kertas minyak.

#TWCCS Natural Cream
Natural Cream – 03

#PixyCoverSmooth Natural Peach – 04

Diantara 4 shade #PixyCoverSmooth yang saya punya, shade Natural Peach – 04 ini yang hasil akhirnya tampak putih di wajah saya. Tapi, entah kenapa difoto hasilnya ngeblend juga sama warna kulit leher 😀 Ini karena efek kamera atau emang nempel juga ya lama kelamaan hehe. Karena dipadakan dengan Lipstick Lasting Matte Shade Rouge Tango dari Pixy Coemetics, saya tidak memberikan blush on pada pipi agar terlihat natural.

Natural Peach - 04 
Natural Peach – 04

#PixyCoverSmooth Light Caramel – 05

Shade Light Caramel – 05 warnanya gelap dan konon lebih cocok digunakan untuk pemilik kulit sawo matang. Tapi, seperti yang saya tulis diawal tone kulit wajah saya termasuk netral. Jadi bisa pakai shade apa saja, asalkan ini: PD! Dengan base BB Cream yang cukup terang, Shade Light Caramel – 05 menjadikan hasil akhirnya cerah. Saya menyapukan blush on shade Orange Salmon – 03 dari Pixy Cosmetics dan lihatlah hasil akhirnya:

Pixy Two Way Cake Cover Smoot
Light Caramel – 05

Dengan #PixyCoverSmooth, kesan wajah nampak glowing tanpa pemakain bronzer! Lihat bagaimana #PixyCoverSmooth shade Light Caramel – 05 di wajah saya pada pukul 17.13Wib. Tanpa touch up bedak 🙂

PIXY Two Way Cake Cover Smooth
Light Caramel – 05

Beauty Readers, jika kalian salah seorang dari beauty addict yang gemar dengan style makeup natural dan flawless. Saya merekomendasikan #PixyCoverSmooth, untuk base bedaknya. #PixyCoverSmooth ini cocok digunakan untuk style makeup terlihat minimalis, namun sesuai untuk acara santai dan acara-acara resmi, termasuk di malam hari.

All over, #PixyCoverSmooth cocok untuk kulit wajah. Diklaim sebagai bedak yang tahan 10 jam dan tampak licin #PixyCoverSmooth memang betulan bikin licin. Saya jatuh cinta pada shade Natural Cream – 03 sebab terlihat lembut di wajah saya. Selain itu, #PixyCoverSmooth tidak membuat gatal setelah pemakaian berjam-jam. Makin lama, bedaknya makin nempel.

Untuk kalian yang suka foto selfie, #PixyCoverSmooth ini bedaknya bikin wajah photo ready banget deh! Ternyata emang bikin Auto Focus Zone banget 😀 sungguh saya menyadari ini setelah lihat hasilnya difoto. High coverage dan ringan, #PixyCoverSmooth bisa digunakan untuk remaja juga lho ya. Untuk hasil nampak lebih cerah padankan dengan lipstick berwarna terang.

So, shade manakah menurut kalian yang cocok di wajah saya? sila berkomentar dikolom komentar ya! Oh ya kalian dapat memiliki tampilan wajah glowing dengan #PixyCoverSmooth Beauty Readers. Share pengalaman kalian menggunakan #PixyCoverSmooth dan dapatkan kesempatan untuk berangkat ke Tokyo bersama saya 😛  dan Pixy Cosmetics dalam #PixyTokyoBeautyTrip2 😀 😀

See You,

2 thoughts on “Wajah Glowing dengan Pixy Two Way Cake Cover Smooth

Leave a Reply

