Review: Jordana Sweet Cream Matte

Hello Beauty Readers,

Dirgahayu Indonesia yang ke 71 tahun!

Minggu ini akan menjadi minggu yang begitu sibuk, saya sedang menyiapkan sebuah acara diakhir Agustus nanti. Menuntaskan pekerjaan selalu membutuhkan mood yang bagus agar berjalan dengan lacar hingga selesai. Dan, saya tahu bagaimana caranya menjaga mood saya dengan baik. Buy more lipstick! Setuju? 😀

Saya memutuskan membeli lipstick ini karena pilihan huruf pada kemasannya yang artistik (menurut saya ), sederhana dan kalem. Kamu bisa lihat, bagaimana jalinan huruf ini memikat saya pada pandangan pertama:

Jordana Sweet Cream Matte

Tidak hanya itu saja yang membuat saya menyukai Jordana Sweet Cream Matte, perhatikan kemasannya. Mungil, ringan dan cocok untuk selalu berada dalam pouch make up setiap hari.

Jordana Sweet Cream Matte

Ketika Tiara mengusulkan Jordana Sweet Cream Matte untuk dijadikan arisan lipstick di geng #ShareSister bulan lalu, saya langsung dibikin kepo sama Jordana Sweet Cream Matte. Dan kabar baiknya adalah harga Jordana Sweet Cream Matte ini kisaran IDR 75.000,- sd 90.000,-  sayangnya stok Jordana Sweet Cream Matte dibeberapa OL Shop sold out! Hemn, kan bikin penasaran lagi. Biasanya, lipstick yang bikin OL Shop sold out produknya pasti favorit para lipstick junkie deh.

Dan, Yups! Tidak lama setelahnya Kania sudah posting review Jordana Sweet Cream Matte beserta full swatchnya. So, ini menjadi referensi untuk memantapkan pertimbanganku untuk membeli Jordana Sweet Cream Matte segera. Dilihat dari website resmi Jordana Cosmetics, lipstick series Sweet Cream Matte ini memiliki beberapa shade diantaranya: 01 Crème Brulee, 02 Strawberry Cheesecake, 03 Raspberry Tart, 04 Mixed Berry Souffle, 05 Mango Sorbet, 06 Cherry Cobbler, 07 Tiramisu, 08 Sweet Marsala Wine, 09 Rose Macaron, 11 Red Velvet Cake dan 12 Pomegranate Pie.

Dari sekian banyak pilihan, saya memilih dua shade Jordana Sweet Cream Matte yaitu 03 Raspberry Tart dan 09 Rose Macaron. Sebagai produk keluaran USA, Jordana Sweet Cream Matte terbilang mematok harga yang murah untuk kualitas lipstick dengan hasil matte yang tahan hingga 12 jam tanpa membuat bibir kering.

www.inimilli.wordpress.com

Jordana Sweet Cream Matte

Jordana Sweet Cream Matte

Kali pertama memulaskan Jordana Sweet Cream Matte pada bibir saya, sensasi aroma vanila tercium dari kuas aplikatornya. Saya merasakan kelembutan yang ringan dari tekstur lipstick Jordana Sweet Cream Matte, dan kuas aplikatornya mempermudah pengaplikasian ketika membingkai bibir.

Aroma vanila masih tercium ketika saya selesai memulaskan di bibir saya, tiga menit setelahnya saya mendapati bibir saya yang merekah dan lembab. Hasil akhir dari Jordana Sweet Cream Matte sungguh menggembirakan: matte, tidak transfer dan ringan dibibir. Saya bisa menggunakan Jordana Sweet Cream Matte selama jam kerja, tanpa banyak mengkonsumsi makanan berat. Jika diperhatikan dari waktu ke waktu, Jordana Sweet Cream Matte akan memudar dibagian tengah bibir saja. Ini terjadi jika saya makan makanan yang mengandung minyak atau soup.

Jordana Sweet Cream Matte

 

Jordana Sweet Cream Matte

Well, jika kamu perlu untuk touch up Jordana Sweet Cream Matte dibibir kamu saya sarankan untuk menghapusnya terlebih dahulu dengan lips remover. Kenapa? Untuk menghindari bibir kering dan lipstick Jordana Sweet Cream Matte crack dibibir kamu. Its working for me 🙂

Kali ketiga saya memakai Jordana Sweet Cream Matte hasilnya selalu on point. Dan saya yakin, Jordana Sweet Cream Matte bakal jadi favorite saya mengalahkan LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream yang sebelumnya saya klaim juara. Dan kini tergantikan 😀

Finaly, saya akan memberikan bintang lima untuk Jordana Sweet Cream Matte. Kamu harus mencobanya beauty readers, Jordana Sweet Cream Matte tidak akan membuatmu menyesal. Saya sarankan kamu membeli Jordana Sweet Cream Matte di toko kosmetik yang kamu percaya. Ada kekhawatiran pada saya kalau-kalau Jordana Sweet Cream Matte ini ada KWnya seperti lipstick-lipstick lainnya. Bukankah itu hal lumrah di Indonesia? Saya tahu hal ini tidak baik, tapi bagaimanapun juga selalu ada pihak yang menginginkan keuntungan dengan instan. So, be carefull.

Terima kasih sudah membaca catatan ini. Jika berkenan, sila memberikan penilaian shade Jordana Sweet Cream Matte mana yang cocok dengan saya? Akan sangat menyenangkan mengetahui respons kamu.

See You,

With Love,Milli

Leave a Reply

