Review: Dose of Colors Matte Liquid Lipstick

Hello Beauty Readers,

Sejak lama saya menginginkan Dose of Colors Matte Liquid Lipstick, namun sayangnya Dose of Colors Matte Liquid Lipstick dibandrol dengan harga yang tidak cocok dikantong saya, yaitu IDR 250.000,- sd 280.000,-. Dose of Colors, mengeluarkan produk Matte Liquid Lipstick sekitar dua tahun lalu. Brand asal Amerika ini sering dibahas oleh para beauty influence, beauty bloggers juga banyak share diinstagram oleh para make up junkie.

Tidak ada jaminan lipstick yang harganya mahal memiliki kualitas yang bagus, untuk itu saya agak ragu untuk membeli Dose of Colors Matte Liquid Lipstick. Takut produknya enggak sesuai dengan ekspektasi. Akan tetapi, saya selalu penasaran sampai akhirnya saya menjelajah Carousell dan mendapati seseorang menjual Dose of Colors Matte Liquid Lipstick dengan harga yang tidak teramat mahal.

Saya tidak mendapatkan produk baru Dose of Colors Matte Liquid Lipstick, dari keterangan penjual produk ini sudah digunakan 2 kali swatched. (Tunggu tulisan saya tentang berbelanja di Carousell) Ia menjual Dose of Colors Matte Liquid Lipstick dengan harga IDR 150.000,- plus ongkir. Ketika lipsticknya tiba saya sudah enggak sabar untuk mencobanya, dan inilah hasil swatchnya di bibir saya:

www.inimilli.wordpress.com (1)

Saya pencinta warna pink neon, ketika menemukan preloved Dose of Colors Matte Liquid Lipstick  shade Pinky Promise pertimbangan saya sangat goyah. Sayangnya, review Dose of Colors Matte Liquid Lipstick dalam bahasa Indonesia enggak banyak. Dari yang saya temukan, review produk ini termasuk bagus.

Dose of Colors Matte Liquid Lipstick

Dan, saya harus menerima sedikit kekecewaan dari Dose of Colors Matte Liquid Lipstick. Dose of Colors Matte Liquid Lipstick memiliki tektur yang kental, aroma vanila yang tajam dan ketika saya memulaskannya dibibir saya Dose of Colors Matte Liquid Lipstick kering seketika! Bad feelings 😦 Perlu upaya ekstra untuk meratakannya di bibir, agar krim lipsticknya tidak meluber. Kuas aplikatornya agak besar dan setelahnya saya mendapati Dose of Colors Matte Liquid Lipstick kering dengan warna pink yang menggelap.

Dose of Colors Matte Liquid Lipstick. 

Hasilnya bibir saya terasa sedikit tebal, jika kita mengatupkan bibir kita Dose of Colors Matte Liquid Lipstick akan terasa lengket. Satu hal lagi, walaupun hasil akhirnya tampak matte Dose of Colors Matte Liquid Lipstick ini sangat transfer! Meninggalkan bekas dimana-mana 😀

www.inimilli.wordpress.com (2)

Setelah pemakain 8 jam, Dose of Colors Matte Liquid Lipstick bertambah lengket. Tidak hanya bagian tengan bibir yang memudar, Dose of Colors Matte Liquid Lipstick membuat kerutan dibibir terlihat tidak menarik. Kamu dapat melihatnya dalam foto diatas, beauty readers.

Satu hal yang saya sukai dari Dose of Colors Matte Liquid Lipstick adalah kemasannya 😀 Dose of Colors Matte Liquid Lipstick dengan kemasan silver dan beling yang doft. Kesan sebagai lipstick berkelas, mahal dan anggun. Pemilihan desain font brandnya unik.

Dose of Colors Matte Liquid Lipstick

Saya sangat tidak rela jika harus menyimpan Dose of Colors Matte Liquid Lipstick dalam kabinet make up, bersama lipstick lainnya. So, saya mencoba mengaplikasin lip balm sebelum Dose of Colors Matte Liquid Lipstick. Hasilnya, voila 🙂 🙂 enggak terlalu kering. Walaupun masih terasa lengket, paling tidak rasanya jadi ringan. Oh ya, saya mengoleskannya agak sedikit dari sebelumnya.

Bintang tiga untuk Dose of Colors Matte Liquid Lipstick. Harganya terlalu mahal untuk kualitas shade Pinky Promise ini. Warnanya tidak intens. Nah, biasanya setiap varian lipstick suka ada shade yang gagal! Mungkin untuk Dose of Colors Matte Liquid Lipstick shade Pinky Promise ini salah satunya. Tapi, saya belum coba shade yang lainnya 😦

Beauty readers, semoga postingan saya kali ini bermanfaat dan dapat menjadi salah satu pertimbangan untuk kalian jika kepingin beli Dose of Colors Matte Liquid Lipstick. Atau, salah seorang dari kalian ada yang sudah memakainya? Share dong kemari, yuks isi kolom komentarnya 🙂

See you,

With Love,Milli

 

9 thoughts on “Review: Dose of Colors Matte Liquid Lipstick

  1. Aku jugaa sempet pengen ini kaak, eh maju mundur mau beli, baca review2 emang bikinn kering bgt yah di bibir, apalagi aku tipe bibirnya kering, sementara masih cocok pake nyx yang smlc buat varian matte lipstik 😦

    Like

    1. Hi Intan,

      Bikin kering, keringnya cukup hihihi lumayan masih bisa dipakai dengan lipbalm 🙂

      Kalau NYX ya emang lembut banget, aman.

      Thanks ya sudah mampir blog ini :*

      Like

  2. Aku udah coba juga liquid cream nya si dose ini . Menurut ku harganya terlalu mahal dgn kualitas yg jauh Dr expetasi.. terlalu berat lengket dan bikin crack bibir padahal sudah pakai lip balm .jika dibandingkan crack nya hampir sama dgn Wardah lip cream mungkin tergantung masing-masing individu hehe

    Like

  3. Aku baru aja beli via toko online yg iklanya tiba2 muncul pas kita buka IG. Rp 99K dpt dua warna. Daaaan… 😅😅 very dissapointed begitu diulas dibibir langsung kering plus susaah banget dibersihin serasa pakai cat kayu. Begitu dilihat seksama isi botolnya pun ga penuh cuma kayak nempel dipinggir2 botol sm di bottomnya aja gitu.

    Like

  4. ya q stuju bget ama comenx bak annet emang susah ngapusx kyak cat bru ilang stelah q mkan mkanan yg brminyak. nyesel bget dah bli lipstik ni,uang terbuang sia2 :-[ nyeseeeel

    Like

Leave a comment