Simple Look with Eyelash Extension

Hello Beauty Readers,

Bukan hal yang mudah mendapatkan penampilan make up sederhana. Banyak yang bilang bahwa menonjolkan riasan mata adalah trik yang jitu sampai saat ini. Setuju! Saya nyaris tidak pernah alpa untuk mengenakan maskara agar bulu mata saya terlihat tebal. Sayangnya, ada PR penting setiap penggunaan maskara: membersihkannya 😀

Selama tiga pekan ini saya melupakan maskara dan menikmati Eyelash Extension dari Beautyline Skincare & Aesthetic. Hasilnya:

Eyelash Extension

Saya tidak perlu lagi mengaplikasikan maskara, eye liner ataupun eye shadow namun tetap mendapatkan tampilan yang on point. Eyelash Extension cukup disisir dengan sikat bulu mata agar tertata rapi. Ini menghemat waktu bermake up cukup banyak 🙂

Eyelash Extension (4)

Dengan Eyelash Extension perbedaan di wajah kita memang cukup terlihat, beberapa teman saya bahkan agak risi hingga memandangi saya berkali kali dan bertanya, “Kamu pakai bulu mata palsu ya?.” Well, yeah. I look diferent, dude.

Eyelash Extension (2)

Eyelash Extension sangat cocok digunakan untuk kamu yang tidak suka ribet dengan segala macam make up. Bagi seorang model Eyelash Extension akan menjadi solusi ketika akan pemotretan dalam jangka waktu yang lama, karena bisa bertahan dengan utuh selama satu minggu. Jadi, tidak perlu pasang-lepas seperti bulu mata palsu. Atau, untuk kamu yang akan melalukan photoshoot pra wedding atau menjadi pengantin 🙂

Menurut saya, Eyelash Extension termasuk salah satu jenis make up yang mahal. Apalagi jika digunakan sehari-hari, karena membutuhkan perawatan yang cukup detail dan biaya touch up yang tidak murah!

Saya membersihkan Eyelash Extension setelah satu bulan pemasangan. beberapa helai bulu mata asli saya rontok, tapi ini bukan hal serius.  Eyelash Extension dari Beautyline Skincare & Aesthetic sangat aman, tidak menimbulkan iritasi atau hal buruk lainnya. Sebagai catatan, bersihkan helaian  Eyelash Extension dengan menggunakan penjepit untuk menarik  Eyelash Extension dari kelopak mata. Akan terasa sedikit sakit seperti digigit semut tapi OK lah, ini tidak membuat berdarah 😀 Lalu bersihkan dengan toner area sekitar yang dipasangi lem. Terakhir, kompres mata dengan ketimun agar kembali fresh.

Untuk saya ini adalah pengalaman yang menarik dengan Eyelash Extension dari Beautyline Skincare & Aesthetic. Beauty Readers, apakah kalian tertarik untuk mencoba Eyelash Extension?

See You,

With Love,Milli

 

 

Leave a Reply

