My Make Up Wish List of The Month

Dear Beauty Readers,

Satu minggu berlalu dari tulisan terakhir dari blog ini! Apa kabar? Saya sedang sedikit sibuk untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan. So, ada make up terbaru apa yang sudah kalian miliki? beritahukan kepada saya beauty readers karena saya sungguh penasaran dengan isi meja rias kalian di kamar! Pastinya meja rias kalian memiliki banyak kabinet bersisi make up favorite dan peralatan make up yang lengkap.

Oh damn, sepertinya saya membutuhkan lipstick  baru dan sepaket countouring pallette! Terus terang, saya tidak memiliki banyak produk make up beauty readers 😀 Saya hanya memiliki satu paket kosmetik untuk keperluan sehari-hari seperti: BB Cream, foundation, bedak, maskara, blush on dan lipstick dari brand lokal Indonesia. Karena sangat mudah didapatkan dan harganya sesuai dengan budget saya 🙂

So, saya menyisihkan budget pengeluaran saya untuk beli make up online dari beberapa Make Up Wishlist bulan ini, karena kesibukan bekerja belanja online menjadi solusi! Dan, berikut adalah make up wishlist saya:

#MiniLipCoat Lipstick By Lizzie Para

blpTeman-teman beauty blogger digroup sedang ramai sekali membahas salah satu brand produk lipstick yaitu By Lizzie Para atau yang lebih populer dengan sebutan BLP!  Apakah salah satu dari kalian sudah memiliki #MiniLipCoat yang diluncurkannya pada pekan ini di Lippo Mall Kemang? Saya sangat cemburu jika kalian berhasil memilikinya terlebih dahulu ketimbang saya 😦 Bahkan saya belum kebagian BLP yang series pertamanya lho beauty readers, selalu sold out!

HD Foundation dari LTPro

LTPRO

Saya tidak tahu dimana bisa mendapatkan HD Foundation dari LTPro ini, beberapa followers di instagram banyak yang mengeluhkan kalau HD Foundation dari LTPro belum tersedia di counter-counter LTPro. Jika dilihat dari kemasannya HD Foundation dari LTPro ini menggoda banget untuk dibawa pulang, beauty readers. Apalagi saya belum punya foundation yang kualitasnya HD. Apakah ada yang mau memesankannya untuk saya atau membelikannya 😛

Face Mist dari LTPro

FM

OMG. Saya melihat update terbaru dari akun instagramnya dan menemukan produk ini tampak menggoda. Entah kapan kali terakhir saya memiliki face mist! Mungkin tiga tahun lalu dan setelahnya belum pernah lagi memiliki face mist. Saya tidak mengingat betul bagaimana face mist yang saya miliki sebelumnya memberikan efek untuk wajah saya tapi, sepertinya saya akan membutuhkan face mist ketika seharian bermake up dan perlu membuat wajah selalu tampak segar 😀

Sepertinya, pekan depan adalah saatnya beli produk kecantikan online yang menjadi make up wish list diatas! So, beauty readers apakah kalian memiliki make up wishlist yang sama dengan saya? Biarkan saya mengetahuinya dan rekomendasikan kepada saya tempat beli make up online yang aman dan proses pengirimannya yang cepat.

Have a great week end beauty readers, see you on my next update. 

With Love,Milli

2 thoughts on “My Make Up Wish List of The Month

  1. HD Foundation LTPro jugaaa bikin ngilerrr yaa hehehe,tapi denger2 mereka cuma ngeluarin 3 shade aja :((

    rachayuw.blogspot.co.id

    Like

Leave a Reply

