Make Up · Review

Review: Lips Talk Chiffon by Etude House

Hello Beauty Readers,

Salah seorang teman saya berlibur ke Korea dan membawakan oleh-oleh favorit saya: lipstick! Ia mengirimkan My Blooming Lips Talk Chiffon dari Etude House shade OR210 (Dollish Chiffon Orange) berwarna orange menyala. Saya menyukai lipstick berwarna terang dan meskipun bagi beberapa orang lipstick dengan warna terang memberikan kesan centil, saya menyukainya 😀

my-blooming-lips-talk-chiffon

Dibalut kemasan berwarna peach muda, ukuran kemasan My Blooming Lips Talk Chiffon cukup besar menurut saya. Ketika membuka tutupnya untuk pertama kali, saya mencium aroma yang lembut dari My Blooming Lips Talk Chiffon. Itu membuat saya tersenyum. My Blooming Lips Talk Chiffon seperti lipstick yang dikenakan anak-anak remaja. Barangkali karena saya menilai ini sangat khas Korea! Dan, kalian pasti mengetahui bagaimana make up-make up Korea sedang musim disini.

my-blooming-lips-talk-chiffon-2

My Blooming Lips Talk Chiffon memiliki hasil akhir warna yang pigmented dengan tekstur yang lembut. Cara pengaplikasiaannya juga mudah, tinggal dioleskan pada seluruh bibir sepanjang garis bibir. Awalnya, saya sempat mencoba My Blooming Lips Talk Chiffon diaplikasikan seperti liptint: mengaplikasinnya di tengah bibir dengan gerakan menekan untuk mengekspresikan gradasi. Tapi, saya kira saya tidak cocok dengan aplikasi liptint dibibir saya. So, saya mengaplikasikan My Blooming Lips Talk Chiffon dengan gaya lama: sepenuh bibir 😛

my-blooming-lips-talk-chiffon-1

Kalian bisa lihat hasilnya di bibir saya: seperti merah cabai yang siap dipanen. Tapi, ini sangat orange sekali dan saya sangat menyukai warnanya. Beberapa tahun lalu saya pernah memiliki warna lipstick yang (mungkin) persis dari brand lokal: Viva Kosmetik. Namun, My Blooming Lips Talk Chiffon memiliki kualitas ketahanan sekitar 3-4 jam kalau kita enggak makan berat, tapi tidak bertahan sangat lama karena My Blooming Lips Talk Chiffon bukan lipstick matte.

Transfer? Yups! Kamu harus sangat berhati-hati menggunakan My Blooming Lips Talk Chiffon karena bisa meninggalkan jejak dimana-mana (please jangan coba-coba kecup kecup di kemeja pasangan yak haha ~~) Well, saya mengakalinya dengan menyapukan loose powder diatas tissue untuk membuat warnanya stay dan itu bekerja hanya saja warna menyalanya sedikit redup 😦 Tapi, itu lebih baik ketimbang menempel dimana-mana bukan? 🙂

Readers, jika kamu penyuka warna nude My Blooming Lips Talk Chiffon memiliki beberapa koleksi shade nude juga kok. Kamu bisa cek shade lengkapnya disini saya tidak tahu apakah My Blooming Lips Talk Chiffon bisa didapatkan di Indonesia tapi jika ada teman kamu yang pelesir ke Korea, bolehlah titip 🙂

Ini bukan tulisan terakhir saya tentang lipstick, readers. Saya harap review ini bermanfaat untuk referensi kalian. Jika senggang, beritahukan kepada saya di kolom komentar make up Korea apa yang sedang hype sekarang, saya ingin mencobanya sesekali heehee

With Love,Milli

 

2 thoughts on “Review: Lips Talk Chiffon by Etude House

Leave a Reply

