Lifestyle · Make Up · Review

Review: La Tulipe Stay Matte Lip Cream 

Hello Beauty Readers,

Happy monday darlings! Saya menciptakan hari senin dengan kesenangan diantara beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan 🙂 Pada hari rabu kemarin, untuk kali pertama saya berbelanja di Dan+Dan Fun Healty Beauty yang beralamat di Jl. Melati raya No. 30 – Depok. Dan apa saja yang ada dikeranjang belanjaan saya?

Hemn… Lipstick! Yups! Satu lagi dari PT. Rembaka, Brand lokal ini lagi-lagi bikin saya penasaran dengan produk lipstik terbarunya, yaitu La Tulipe Stay Matte Lip Cream. Untuk seri Stay Matte Lip Cream, La Tulipe menghadirkan 5 warna dan dikenal cukup dengan nomor saja dari 01-05 saja. Saya memilih nomor 04, warna coklat sik kalau kelihatannya 😀

La Tulipe Stay Matte Lip Cream

Kemasan kaca yang bening mempermudah kita untuk melihat warna lipstick, ini membantu kita untuk memilih warna kesukaan. Kebetulan, di store Dan+Dan Fun Healty Beauty kemarin stok testernya belum tersedia. Pada kemasan, La Tulipe Stay Matte Lip Cream terdapat ingredients, exp date dan kode BPOMnya. La Tulipe Stay Matte Lip Cream dibandrol dengan harga Rp. 52.500,- berat 4.5g dan menurut saya kemasannya terlalu besar. Hampir sama dengan Wardah dan MICA.

La Tulipe Stay Matte Lip Cream

La Tulipe Stay Matte Lip Cream

La Tulipe Stay Matte Lip Cream memiliki tekstur yang lembut dan aroma yang manis seperti cup cakes yang baru matang dari oven! Ketika saya mengaplikasikannya untuk kali pertama ke bibir, saya nyaris seperti menggigitnya sepotong cup cake. Bulu kuasnya sedikit lebat namun itu tidak membuat pengaplikasiaan lip cream sulit. Pada ulasan pertama lip cream berhasil mengcover seluruh bagian bibir dengan warna yang pigmented.

Klaimnya sebagai Stay Matte Lip Cream akan kamu dapatkan setelah lima menit, pada 1 menit- 3 menit pertama creamnya masih basah dan kesempatan untuk membingkai bibir dengan pemolesan berulang ulang adalah kesenangan yang tersendiri. Tunggulah hingga sepuluh menit dan dapatkan La Tulipe Stay Matte Lip Cream sempurna di bibir kamu. Transfer? Oh yes, but it’s OK.

Hasil akhir dari  La Tulipe Stay Matte Lip Cream ini natural dan tahan lama, saya rasa worth it lah ya untuk harganya 😀  Warna-warnanya cocok untuk terlihat segar tanpa riasan yang tebal. Dan pastinya cocok banget digunakan sehari-hari karena teksturnya yang ringan dan enggak bikin kering.

Hasilnya di saya,

staymattes-4

Setelah 3jam, makan mie dan minum teh tawar hangat 🙂

staymattes-5

Saya sudah memakainya selama tiga hari dan La Tulipe Stay Matte Lip Cream menjadi kesukaan setelah LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream. Lima bintang deh buat La Tulipe Stay Matte Lip Cream! Enggak rugi 😛 Gimana menurut kalian, beauty readers? Saya kira cocok dengan karakter saya yang kalem kan? 😀

Well, lipstick baru apalagi yang harus saya coba, beauty readers? Yuk tulis dikolom komentar rekomendasinya kamu, siapa tahu aku keracunan juga 😛

See you,

With Love,Milli

14 thoughts on “Review: La Tulipe Stay Matte Lip Cream 

    1. Hallo Desak,

      Aku suka keduanya.

      Bedanya, tektur LTPro lembut banget, ringan, dan aroma vanilanya tenang.

      Kalau La Tulipe lembutnya pas tapi enggak berat juga kok, aromanya kuat, hasil akhirnya lebih pigmented, lebih kerasa pakai lipsticknya di bibir.

      Semoga membantu ya jawabannya, thanks sudah mampir 🙂

      Like

  1. Hallo ka, aku udah coba lt pro dan la tulipe nya nih. Dan menurut aku keduanya enaaaaaakkk bgt 😂
    Cobain glossy lip cream yg lagi booming kak, merk kimasako. Terus tulis reviewnya yah. Hehe 😊

    Like

  2. Aku udah nyoba la tulipe lip cream no. 3
    tapi ya gitu transfer, jadinya cepet ilang di bibir. Aku masih blm nemu yg bener2 long lasting, yg gak perlu khawatir kalo makan atau minum lipsticknya bakal hilang. Boleh minta rekomendasinya kak lipstik apa yg bener2 long lasting dan gak cepet ilang kalo makan ?

    Like

    1. Hemn, yang enggak transfer ya?

      Tergantung makan apa kali yak, kalau yang bener-bener enggak transfer sik aku belum nemu. Cuma, dari beberapa lipstick matte yang lip cream (biasanya) sebelum diajak makan enggak transfer banget kok.

      Like

  3. Aku coba yg no 2, pink nya bgs…bibirku kqn agak item. Ketutup kok, lumayan tahan lama. Pecah2 nya gak parah. Pokoknya TOP. Ni mau coba no yg lain.

    Like

Leave a Reply

