White Blouse & Ripped Denim on The Beach

Hello and Happy Monday, Beauty Readers!

I Love Beach! Siapa dari kalian yang jadi #TimPantai sebagai pilihan untuk menikmati waktu ‘berlari’ dari penatnya kenyataan #Errr hahaha. Banyak yang bilang kalau mereka yang menyukai pantai adalah mereka yang terbiasa tinggal di daerah pegunungan. Mungkin iya juga sik, karena dibelakang rumah saya adalah gunung jadi kalau ke gunung ya kayak jalan-jalan ke belakang rumah aja gitu 😛

Saya enggak akan share tentang bagaimana travelling di Bali, atau pantai apa saja yang harus dikunjungi ketika di Bali. Saya akan share tentang style pilihan saya ketika menghabiskan waktu di pantai akhir pekan kemarin di Bali. Mau tahu, scroll postingan ini sampai tuntas dan semoga kalian jadi kepeingin ke pantai segera 😛

2

Saya penggemar brand lokal Logo Jeans diproduksi di Bandung, brand ini membandrol koleksinya dengan harga yang masih bisa ditabung dua bulan gaji. Mahal? Enggak. Murah? Enggak. Cukup nunggu diskonnya aja diakhir pekan 😛 Salah satu koleksi denim yang saya miliki adalah SHORT PANTS JEANS 700 SERIES LIGHT BLUE.

Masih enggak pede untuk mengenakan bikini ke pantai tetapi kepengen terlihat sylish difoto? Padu padankan Short pants dengan atasan putih! Style ini saya pilih ketika ke Pantai Pandawa.

#1.jpg

3

Simple. Belakangan style atasan putih + denim menjadi andalan saya dalam banyak kesempatan. Untuk atasan yang saya kenakan kali ini adalah Lee Cooper, dipersembahkan oleh @Queenrides 😀 saya mendapatkannya sebagai gift.

Dilain hari, saya menikmati siang yang indah di pantai Balangan. Untuk saya jika ke Bali dan enggak ke pantai apalah artinya ho ho ho. Sebetulnya saya janjian sama seorang temen untuk pergi ke Balangan, tapi doi mendadak kena sakit perut. Jadilah saya jalan sendiri dengan si Grace (nama motornya Icha) yang saya kendarai pelan-pelan aja. Ngeri loh, pakai hot pants trus naik motor #plak.

Style kemeja ke pantai? Saya! Bhahahak karena stok atasan putih saya (kaos atau kemeja) banyak maka jadilah style ini:

3

4

2
Kemeja dari Ninety Degrees + logo jeans denim.

Kalau kamu penggemar warna-warna pekat pilihlah warna biru ketika akan ke pantai. Warna satu tone akan membuat kamu terlihat lebih santai. Hindari warna hitam, kamu enggak usah takut kelihatan gemuk difoto. Cukup senyum yang tulus dan kecantikanmu akan terpancar, beauty readers!

Semoga postingan ini bikin kalian jadi kepengen piknik, beauty readers. See you :3

With Love,Milli

2 thoughts on “White Blouse & Ripped Denim on The Beach

Leave a Reply

