Make Up · Review

Review: Mad for Lipstick Lipquid Matte

Dear Beauty Readers,

September lalu saya ditawari @tiaranab_ racun baru dengan harga under 100K yaitu Mad for Lipstick Lipquid Matte. Awalnya saya kira Mad for Lipstick ini merk luar yang baru dipasarkan di Indonesia, ternyata bukan! Mad for Lipstick adalah produk lokal, readers. Sebagai produk lokal baru, pemesanan Mad for Lipstick kala itu dikenakan minimum pemesanan sebanyak 10Pcs. Jadi, seperti biasa naluri perempuan-perempuan ini bertindak: ajak balad!

Diproduksi oleh PT. Cedefindo dibawah naungan PT. Sinar Cerah Abadi Mandiri racun terbaru yang dinamai Mad for Lipstick khusus memproduksi lipstick saja. Dengan 6 shade pilihan yaitu: Alpha, Introvert, Lady Like, Femme Fatale, Sweet Violet, dan Desire. Saya sempetin cari-cari swatched dan reviewnya dari para beauty blogger tapi enggak nemu. Eh ternyata ada websitenya http://madforlipstick.com/ dan cukup menarik gambar-gambarnya. Dengan yakin kujatuhkan pilihanku pada shade Alpha. Sempetin deh mampir ke websitenya Mad for Lipstick disana bakal kamu temukan kalau shade pilihan kamu menentukan karakter kamu, readers  🙂

Selain minimum pemesanan Mad for Lipstick masih belum launch dipasaran OL Shop Makeup langganan dan masih dalam tahap preorder ternyata. Well, sebagai lipstick junkie saya dan beberapa teman cukup setia menanti Mad for Lipstick Lipquid Matte tiba di genggaman. Kurang lebih dua minggu Mad for Lipstick Lipquid Matte sudah diterima @tiaranab_ nah dari sinilah drama dimulai, janjian ketemu gagal aja 😀 Ternyata saya masih belom selesai dengan obsesi lipstick matte ini deh, setiap ada yang baru suka kepincut buat beli 😛

Sebagaimana liptick matte yang menjadi favorit para perempuan (juga beberapa laki-laki) lipstick Mad for Lipstick Lipquid Matte dikemas dengan elegan menurut saya. Desain kemasan kardusnya didesain dengan tulisan Mad for Lipstick dan bold hitam dengan gambar bibir yang menurut saya ini ikonik banget. Saya jatuh cinta sama Mad for Lipstick Lipquid Matte sejak dari kemasannya.

mad-for-lipstick-lipquid-matte-1

Saya setuju dengan Lippielust kalau formula Mad for Lipstick Lipquid Matte ini thick cream. Sementara untuk pigmentasi, warnanya sekali ulas shade Alpha langsung coverage dibibir saya. Shade Alpha ini diklaim Most intense color of ash brown. Di bibir saya jadinya oxidized, dimana warnanya berubah setelah pengaplikasian beberapa menit dan lama kelamaan akan terasa  tekstur lipsticknya mengering sehingga menimbulkan kerutan dibibir. Tapi saya suka-suka aja sik 😀

Mad for Lipstick Lipquid Matte

Mad for Lipstick Lipquid Matte

Walaupun lama kelamaan tekstur mattenya menjadi kering dan berasa tebal, sejauh ini enggak bikin bibir saya kering kok. Beberapa pekan memakai Mad for Lipstick Lipquid Matte melatih saya untuk terbiasa dengan penampilan baru. Kenapa? Warna shade Alpha yang saya punya termasuk salah satu warna gelap, untuk saya yang lebih sering mengenakan warna-warna peach dan pink tentu membuat tampilan saya sedikit berbeda. Efek boldnya bikin saya kelihatan dewasa kalau kata temen saya 😀

Jika dalam sehari saya harus menghadiri beberapa acara, Mad for Lipstick Lipquid Matte pasti minta retouch deh. Apalagi bagian dalam bibir yang sering cepat memudar. Untuk hal ini, Mad for Lipstick Lipquid Matte memiliki aplikator yang lurus dan memudahkan pengaplikasian lipstick ke bagian tengah bibir.

Mad for Lipstick Lipquid Matte

Ketimbang Make Over Intense Matte Lip Cream saya lebih merekomendasikan Mad for Lipstick Lipquid Matte sebagai produk lokal. Dari segi harga Mad for Lipstick Lipquid Matte memiliki selisih yang cukup jauh. Harga Mad for Lipstick Lipquid Matte dibandrol Rp. 130.000,- untuk pemesanan via website atau OL Shop dan harga spesial kalau kamu beli dari @tiaranab_ lho 😛 Namun, kenyamanan dan kualitasnya menurut saya lebih bagus Mad for Lipstick Lipquid Matte.

Hemn, kamu sudah coba shade Mad for Lipstick Lipquid Matte yang mana beauty readers? Share dongs lipstick lokal brand apa yang menjadi favorit kamu, siapa tahu bisa jadi rekomendasi untuk saya beli dipenghujung tahun ini 🙂

With Love,Milli

2 thoughts on “Review: Mad for Lipstick Lipquid Matte

Leave a Reply

