SAMKIM Exclusive Beautiful Gathering

Happy Saturday Beauty Readers!

Senin, 5 Desember lalu saya bertemu teman-teman dari komunitas @bloggerceriaid pada acara”SAMKIM Exclusive Beautiful Gathering – Beautiful & Fresh” sekaligus makan siang bersama di AW Kitchen Restaurant Plaza Indonesia. Kami hadir dengan dresscode Fresh of touch white or orange menyesuaikan tema dari Brand Korean Kosmetik baru: Samkim.

Siang itu Jakarta hujan, saya tiba lebih awal bersama dengan
@roosvansiaaa (yang saya kenal dalam event ini) ketimbang teman-teman lainnya. Ketika saya mengisi daftar hadir seorang fotografer mempersilakan saya untuk difoto terlebih dahulu pada banner acara. Dan seorang panitia lainnya menyampaikan permintaan maaf sebab tim yang membawa produk SAMKIM — untuk difoto oleh peserta — terjebak macet sebab hujan.

Tak kunjung lama panitia sudah bersiap dengan display produk Samkim dan mempersilakan para beauty blogger untuk memfoto dan mempostingnya di instagram sebagai bagian dari #lombafotoSAMKIM  yang tengah berlangsung. Lihat deh beberapa display produk Samkim ini terlihat sangat manis dengan aksesori jeruk mandarin.

samkim

Apakah kalian sudah mengetahui Brand Samkim sebelum ini? Saya belum.

Saya diliputi penasaran ketika menghadiri SAMKIM Exclusive Beautiful Gathering.  Ketika sampai di AW Kitchen Restaurant Plaza Indonesia, saya melihat banner produk SAMKIM dengan Brand Ambassador Dave Hendrik dan Evelina Setiawan.

Pada kesempatan SAMKIM Exclusive Beautiful Gathering kemarin, dihadiri oleh Brand Ambassador Dave Hendrik, Rizal sebagai Managing Director dan Heidy Kandou sebagai Director SAMKIM yang akan sharing mengenai SAMKIM.

“Samkim adalah nama seorang dokter di Korea, Ia seorang dokter bedah plastik. Produk Samkim ini digunakan oleh pasien yang telah melakukan bedah plastik untuk mempercepat proses penyembuhan dan perawatan setelah bedah plastik” papar Ms. Heidy Kandou.

Walaupun Samkim berasal dari Korea namun Anda tidak akan menemukannya di Korea. Karena produk Samkim tidak dijual bebas di pasaran.

“PT Haka Luxury Indonesia bekerjasama dengan Dr. Samkim untuk mendistribusikan produknya secara resmi di Indonesia pada tahun 2016. Di Korea produk Samkim hanya bisa ditemui diklinik-klinik kecantikan yang telah bekerjasama dengan Dr. Samkim namun nama produknya akan berbeda” kata Mr. Rizal menjelaskan.

SAMKIM Skincare telah melalui uji klinis serta penelitian Intensif dan pengembangan dari tes Microbiological menjadi tes Dermatatological yang canggih dan aman untuk pemakaian di Indonesia

“Saya sudah menggunakan produk Samkim selama satu tahun, produk andalan saya adalah Deep Cleansing Foam, Facial Toner dan BB krim Double Effect Vitamin BB 23. Percaya atau tidak sejak saya menggunakan BB krim Double Effect Vitamin BB 23 wajah saya jauh lebih cerah dan saya selalu pakai BB krim Double Effect Vitamin BB  23 setiap hari,” ungkap Dave Hendrik.

Dibandrol dengan harga premium SAMKIM Skincare dan Kosmetik mengklaim bahwa harga yang mereka tawarkan bakal sesuai dengan hasil yang didapatkan. Dave Hendrik menceritakan bagaimana manfaat SAMKIM terasa begitu cepat.

“Satu minggu setelah menggunakan SAMKIM perubahan pada wajah sangat terlihat. Saya tahu harganya mahal, jadi saya hanya menggunakannya di area wajah saya dan mengabaikan leher. Saya tahu saya pelit, sampai salah seorang teman saya bilang kalau wajah saya belang, sejak itu saya menggunakannya sampai ke leher dan voila hasilnya” tutur Dave Hendrik sembari memperlihatkan wajah cerah SAMKIM.

Acara SAMKIM Exclusive Beautiful Gathering ditutup dengan makan siang bersama dan tentu saja berfoto! Beauty readers, jika kalian ingin mengetahui apa saja produk SAMKIM kalian bisa mencari tahu disini! Beli langsung dicounternya juga boleh, di Jakarta
Sogo Plaza Senayan, Metro Plaza Senayan, Seibu Grand Indonesia, Sogo Emporium Pluit, Sogo Lippo Mal Puri, Metro Gandaria City, Sogo Pondok Indah Mal, dan Sogo Alam Sutera.

Well, harganya memang cukup mahal tapi jika kamu tertarik untuk membelinya saya memiliki 5 voucher Rp. 100.000,- yang bisa kamu gunakan untuk membeli produknya. Saya akan memberikannya secara cuma-cuma, silakan tinggalkan komentar dan alamat pengiriman voucher pada postingan ini.

Thanks to @bloggerceriaid for having me, see you at the next event and enjoy my post 🙂blogg

 

 

2 thoughts on “SAMKIM Exclusive Beautiful Gathering

Leave a comment