Review: Emina Creamatte Choco Lava

Krim lipsticknya mudah dioleskan pada bibir, kuasnya walaupun pendek menjadi pas untuk membingkai bibir. Saya perlu beberapa menit untuk menunggunya terlihat matte. Lama kelamaan, warnanya akan menjadi coklat abu-abu tua tapi saya masih menyukai Choco Lava.

Dear Beauty Readers,

Saya tahu, sangat terlambat untuk menuliskan review liptick lokal yang satu ini: Emina Creamatte. Tapi, saya enggak kepingin menyimpan pengalaman saya sendirian, readers haha. Saya ingin kalian tahu, bahwa kualitas liptick lokal Emina Creamatte ini tidak akan membuat kalian menyesal telah membelinya.

Emina Creamatte memiliki 7 shade, diantaranya: 01 Choco Lava, 02 Fuzzy Wuzzy, 03 Mauvelous, 04 Frostbite, 05 Flamingo, 06 Jelly Bean dan 07 Tumbleweed. Saya tidak mengoleksi semuanya, hanya shade 01 Choco Lava yang memikat. Yeay belakangan jadi koleksi lipstick dengan shade gelap, entah terjebak trend atau memang lagi kepincut aja saya tak ingin menduga-menduga pokoknya saya beli shade Choco Lava.

Lihat bagaimana Emina Creamatte dikemas dengan desain yang unik:

emina-1

emina-creamate-2

emina-2

Dibandrol dengan harga Rp. 45.000,- kemasannya yang mungil ternyata berisi 5,5 gram. Ketimbang lip cream lainnya, isinya masih sama kok. Hanya kemasannya saja yang kecil dan saya suka, asyik untuk dibawa-bawa dipouch apalagi kalau lagi bepergian keluar kota.

Menurut saya aroma Emina Creamatte Choco Lava tercium seperti aroma coklat yang pahit. Tapi, setelah diaplikasikan aromanya enggak ganggu kok 🙂 Krim lipsticknya mudah dioleskan pada bibir, kuasnya walaupun pendek menjadi pas untuk membingkai bibir. Saya perlu beberapa menit untuk menunggunya terlihat matte. Lama kelamaan, warnanya akan menjadi coklat abu-abu tua tapi saya masih menyukai Choco Lava.

emina-3

emina

Transferproof? Enggak. Emina Creamatte masih meninggalkan jejak di gelas. Untuk ketahanan, enggak kalah sama kok sama Make Over Intense Matte Lip Cream. Menurut saya, Emina Creamatte cukup tahan seharian, paling ya habis dibagian tengah bibir aja 🙂

Saya akan memberikan nilai 9 untuk Emina Creamatte. Kekurangannya, enggak tercantum exp date dibotolnya. Ada. Di kardus, tapi kan suka cepet dibuangnya 😦

emina-4Di Guardian, Emina Creamatte stoknya jarang sekali dengan shade lengkap. Jika ada, pasti cepet sold out. Apalagi, shade Choco Lava termasuk shade favorit para liptick junkie. Tapi, di OL Shop biasanya sering update info ketersediannya, rajin cek aja ya 🙂

Eh, mau coba shade yang mana lagi ya dari series Creamatte ini? Hemn ~~~

blogg

Advertisements

2 thoughts on “Review: Emina Creamatte Choco Lava

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s