Detoksifikasi Kulit Wajah dengan Tea Tree Face Mask

Hello My Beauty Readers,

Pernahkah kamu merasakan kelelahan dan merasakan kulit wajah kamu menjadi kusam? Jika iya maka wajah kamu membutuhkan detoksifikasi. Iya, memang masalahnya adalah kita hidup di dunia yang penuh toksin. Ketika saya mengalaminya dan satu hal yang saya lakukan adalah merawat kulit wajah saya dengan masker.

Minggu ini, mumpung punya waktu senggang, saya memanfaatkannya untuk merawat wajah dengan Tea Tree Face Mask dari The Body Shop. Diklaim sebagai salah satu produk terbaik untuk kulit wajah berjerawat, Tea Tree Face Mask dari The Body Shop sangat mudah untuk diaplikasikan.

Tea Tree Face Mask dari The Body Shop

Tea Tree Face Mask dari The Body Shop

Saya hanya perlu membuka tutup kemasannya, mengoleskannya diwajah dengan kuas dan mendiamkannya selama 10-15 menit. Tanpa menunggu masker kering kamu sudah dapat membersihkannya. Yeay, ketimbang masker bubuk yang harus ditambahkan dengan air mawar Tea Tree Face Mask dari The Body Shop lebih praktis dan enggak khawatir menyisakan adonan masker. Atau, masker-masker topeng misalnya saya merasa kurang cocok karena pola wajah saya yang kecil sedang ukuran masker biasanya besar!

Tea Tree Face Mask dari The Body Shop

Dibandrol dengan harga Rp. 219.000,- Tea Tree Face Mask dari The Body Shop bisa habis setelah satu tahun (ketahuan malesnya :P) dengan pemakaian rutin satu minggu satu kali lah ya 🙂

Diantara Tree Tree Acne Series yang saya gunakan sehari-hari Tea Tree Face Mask ini yang saya putuskan untuk membelinya kembali di tahun 2017. Kenapa? Sebab Tea Tree Face Mask lebih terasa manfaatnya untuk kulit wajah saya. Mengencangkan kulit wajah, mengecilkan pori-pori, menjadikan kulit wajah lebih halus dan lembab, menenangkan dan memberikan efek rileks pada wajah

Tea Tree Face Mask dari The Body Shop

Saya sering mengaplikasikan Tea Tree Face Mask pada malam hari, ini adalah detoksifikasi terbaik yang saya rasakan. Dimana Tea Tree Face Mask dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan menutrisi wajah. Keesokan hari, saya melihat wajah saya yang lebih cerah dan perlahan-lahan mengurangi kulit kusam dan juga noda hitam pada wajah yang sangat mengganggu.

Tea Tree Face Mask dari The Body Shop adalah salah satu skin care yang saya gunakan selama dua tahun ini. Minggu ini akan menjadi minggu terakhir untuk saya menggunakan Tea Tree Face Mask dari The Body Shop karena akhirnya habis juga! \H/ore

Tea Tree Face Mask dari The Body Shop

Ternyata Tea Tree Face Mask dari The Body Shop ini discontinued! Oktober lalu The Body Shop mendesain ulang beberapa kemasan produknya dan salah satunya adalah Tea Tree Face Mask ini. Sebagai gantinya, The Body Shop meluncurkan Tea Tree 3 in 1 Mask Scrub dimana dalam satu kemasan memiliki bermanfaat sebagai pembersih wajah harian (facial wash), scrub atau masker.

blogg

Leave a Reply

