Artikel · Lifestyle · Review

Rasakan Treatment Kecantikan Terbaik dengan ZAP Photo Facial

Dear Readers,

“Happy ZAP Life”

Kalimat diatas akan selalu saya dapatkan ketika selesai melakukan treatment di ZAP Clinic. Sejak April 2016, saya mulai rutin melakukan treatment kecantikan wajah dengan face rejuvenation di ZAP Clinic. Setidaknya, satu kali dalam satu bulan saya melakukan treatment face rejuvenation. Treatment ini disarankan oleh dr. Fika Putri Aesthetika B.Med.Sci.,MARS sebagai Head of Medical & Training ZAP pada saat konsultasi kali pertama di ZAP Clinic Menteng.

Baca: Wajah Bebas Jerawat dengan Face Rejuvenation

Pada bulan November, ZAP Clinic dinobatkan sebagai Top Brand Award 2016. Sebuah prestasi yang luar biasa untuk sebuah klinik kecantikan yang baru lima tahun berjalan. Dengan misi “100% Kepuasan Pelanggan”, ZAP Clinic sangat memperhatikan pelayanannya kepada konsumen. Setiap kali melakukan treatment di ZAP Clinic, saya seperti sedang bersama dengan seorang teman.

Kenapa? dokter dan perawat di ZAP Clinic tidak hanya ramah, tetapi juga menjalin komunikasi yang baik dengan pasien. Visi ZAP Clinic untuk “Memberikan pengalaman perawatan kecantikan terbaik sebaik mungkin” akan kamu rasakan sejak kali pertama melakukan treatment. Outlet ZAP Clinic Menteng adalah salah satu oulet dengan desain yang paling homey dan menjadi favorit tidak hanya saya tetapi juga teman-teman beauty blogger lain.

Untuk menghindari antrian, terlebih dahulu saya akan menghubungi call center ZAP Clinic untuk mencari tahu outlet terdekat mana yang bisa saya kunjungi. Seperti pada awal desember lalu, saya akhirnya mencoba treatment ZAP Photo Facial di ZAP Lotte Shopping Avenue. Karena ZAP Clinic Menteng sudah full booked, yaa sekaligus window shopping bolehkan 🙂

zap-photo-facial-3

Di ZAP Lotte Shopping Avenue saya ditangani oleh dr. Wendy Purnama. Seperti halnya di outlet ZAP Clinic Menteng pelayanan di outlet ZAP Lotte Shopping Avenue juga sama ramahnya. Ketika dr. Wendy Purnama mempersilakan saya untuk memasuki ruangan treatment, saya meminta waktu untuk menundanya 5 menit dan memberitahukan bahwa saya akan mengambil gambar video untuk treatment ZAP Photo Facial yang akan dilakukan nanti.

Plusnya dari treatment di ZAP Clinic untuk seorang beauty bogger seperti saya ini adalah dibebaskan untuk melakukan hal-hal kreatif (mengambil video & foto) ketika treatment berlangsung! Oh hya tentu saja dalam batas etika dan kebersihan ya, readers. Ini foto-foto ketika saya melakukan treatment ZAP Photo Facial di outlet ZAP Lotte Shopping Avenue:

This slideshow requires JavaScript.

Sebelum memulai treatment dr. Wendy Purnama bertanya, persoalan apa yang saya alami di wajah dan apa yang saya harapkan dengan treatment yang akan saya lakukan. Ia juga sekaligus menjelaskan bagaimana proses treatment ZAP Photo Facial akan dilakukan.ZAP Photo Facial adalah gabungan dari tiga beauty treatment yang ditawarkan oleh ZAP Clinic yaitu: Face toning dan face rejuve yang dilakukan oleh dokter, terakhir adalah oxy infusion yang dilakukan oleh perawat.

Baca: Review: ZAP Face Rejuvenation

dr. Wendy Purnama juga mengecek histori treatment yang pernah saya lakukan sebelumnya, dan memberikan penjelasan apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan seusai melakukan treatment ZAP Photo Facial. Sepanjang treatment ZAP Photo Facial dari tahap satu ke tahap dua berlangsung, dr. Wendy Purnama akan mengatakan apa yang akan ia lakukan. Misal, ketika akan melakukan face toning dr. Wendy Purnama menjelaskan apa efek yang akan dirasakan. Juga bertanya bagaimana reaksi wajah saya merespons proses treatment. Ada 7 tahapan yang dilakukan untuk treatment ZAP Photo Facial. Kamu bisa membacanya di www.zapclinic.com beserta info beauty treatment lainnya.

Jadi, ketika melakukan treatment di ZAP Clinic kita enggak kaget jika merasakan efek dari alat karena sudah diberitahukan sebelumnya. Lagi pula, kita juga bisa mengatakan langsung apa yang mengganggu dengan treatment yang sedang dilakukan. Saat face toning misalnya, saya merasakan sedikit sakit seperti gigitan semut dan sedikit panas dari cahaya laser. Menurut dr. Wendy Purnama itu adalah hal yang wajar, karena terasa pada saat treatment saja.

Treatment di ZAP Clinic memberikan kenyamanan tersendiri untuk saya, kualitas service pelayanannya terbaik deh. Dan, kualitas pelayanannya inilah yang membawa ZAP Clinic meraih penghargaan kategori ”Best Marketing Campaign” di ajang penghargaan Internasional Business excellence Forums & Awards yang diselenggarakan pada tanggal 28 Februari- 01 Maret 2016 di Melbourne, Australia.

zap-photo-facial-1Setelah melakukan treatment di ZAP Clinic, saya akan diminta untuk mengisi kuisioner sekaligus menuliskan pengalaman saya melakukan treatment di ZAP Clinic. Pada kesempatan ZAP Blogger Gathering sosok dibalik di ZAP Clinic, Fadly Sahab, menuturkan bahwa suara konsumen sangat penting bagi ZAP Clinic untuk selalu menjaga kualitas pelayanan ZAP Clinic. Wah enggak heran ya kalau Fadly Sahab, dinobatkan sebagai “Enterpreneur Of The Year’’ pada ajang Internasional Business excellence Forums & Awards.

Kabarnya, tahun ini ZAP Clinic bertambah menjadi 23 outlet! Kamu bisa mengecek lokasi ZAP Clinic di sini atau follow IG @zapcoid untuk mendapatkan updatenya.

Happy ZAP Life 🙂

blogg

Leave a Reply

