Beauty Empties #1

Happy New Years 2017 Beauty Readers…

Saya memiliki janji kepada diri saya sendiri untuk menjadi lebih baik. Hemn.. hal ini terdengar klise, tapi ya– saya perlu melakukan banyak hal untuk menjadi lebih baik. Salah satunya adalah merapikan rak kecantikan dan lihat apa yang saya temukan dari rak make up ini:

kemasan kosong.

Ini mengingatkan saya pada salah satu artikel yang ditulis oleh salah seorang teman saya, Kiki Casmita. Baca: Empties #1

Bagaimana kalau kita mengawali tahun 2017 ini dengan meletakan beberapa kecantikan yang masih diperlukan dengan manis pada rak. Mengecek kembali masa expirednya dan ini penting! Saya memiliki beberapa dan membuangnya langsung, so sad when you remember the price 😦Dan membuang mewariskan beberapa make up yang enggak jarang diperlukan. Yang sudah kosong kita buang saja tukar saja dengan poin 😛

Readers, ini tentang kecantikan yang saya beli, saya gunakan, saya tuliskan khasiatnya lalu saya membeli kecantikan lainnya, menuliskannya dan begitu saja terjadi mengulang. Pernahkan terpikir kemana kecantikan itu dan apakah kecantikan yang saya beli itu betul saya gunakan atau hanya untuk mengisi daftar artikel kecantikan saja? Beberapa mungkin kamu temukan menjadi list kecantikan yang dijual pada salah satu akun OL. Tetapi, ini beberapa kecantikan yang saya gunakan sampai habis.

Saya cukup kaget ternyata, saya memiliki kecantikan yang digunakan sehari-hari cukup banyak dari The Body Shop.

beauty-empties-1-4The Body Shop Olive shower gel

Yang saya sukai dari The Body Shop Olive shower gel adalah aromanya yang lembut, tahan lama dan efek halus di tubuh. Saya membeli kemasan travel, harganya cukup mahal untuk kemasan 50ml. Yaitu Rp 59.000,-

The Body Shop Seaweed Clarifying Toner

Ketika saya memutuskan membeli satu paket Seaweed travel series, wajah saya sedang sangat bermasalah. Kulit wajah saya selain berjerawat juga berminyak. Saya mengaplikasikan seriesnya, dengan harapan minyak di wajah berkurang dan itu tidak berhasil.

beauty-empties-1-2

Tea Tree Skin Clearing Lotion & Tea Tree oil

Kamu bisa menebaknya readers. Saya menginginkan jerawat-jerawat di wajah saya menghilang! Saya mencoba perawatan terbaik untuk mengusir jerawat dan Tea Tree dari The Body Shop hanya membantu pada awal-awal pemakaian. Setelahnya, jerawat berdatangan silih berganti dilain titik di wajah.

Tapi, saya berterima kasih pada Tea Tree oil sebab khasiatnya cukup ampuh untuk membuat jerawat cepat kering dan menghilangkan bekas jerawat. Meski cukup lama dan kudu telaten.

beauty-empties-1-5

LIFE IS…™ Eau De Parfum

Diantara koleksi parfum dari The Body Shop, seri LIFE IS…™ Eau De Parfum yang paling saya sukai aromanya. Enggak terlalu manis atau menusuk di hidung, aromanya halus dan tahaaan lama. LIFE IS…™ Eau De Parfum  diluncurkan pada moment Ramadhan 2015 dan  ini menjadi salah satu produk dari The Body Shop yang discontinue 😦

Baca: Detoksifikasi Kulit Wajah dengan Tea Tree Face Mask

Dibandrol dengan harga Rp. 399.000,- LIFE IS…™ Eau De Parfum  akhirnya saya koleksi sepasang. Karena, saking suka pemakaian jadi boros! Saya menghabiskannya dalam waktu 2 bulan aja, padahal untuk parfum setidaknya 4 bulan lah ya habisnya.

beauty-empties-1-3

The Body Shop Strawberry Anti-Perspirant Deodorant

Saya bisa meninggalkan parfum tapi enggak deodorant! Seorang teman merekomendasikan The Body Shop Strawberry Anti-Perspirant Deodorant dan ketika saya mencobanya saya enggak menyesal. Aromanya sangat feminin dan ini enggak bikin ketiak saya cepet basah. Well, ini adalah salah satu produk dari The Body Shop yang sering dibandrol dengan harga diskon 🙂

Readers, itu adalah daftar kemasan kosong yang saya miliki. Saya akan bersiap dengan beberapa kecantikan baru di tahun ini dan saya akan berpikir ulang untuk membeli beberapa produk kecantikan dari The Body Shop terutama skin care. Sebab menurut saya harganya cukup mahal dan yeah enggak terlalu memberikan hasil yang signifikan.

Nah, kalau kamu readers apakah memiliki kemasan kosong juga di rak make up kamu? Yuks ceritakan kemasan kosongnya kamu, ya seenggaknya itu membuat kamu mempertimbangkan apakah perlu membelinya kembali atau enggak 🙂 Nanti, saya akan menuliskan Beauty Empties #2 untuk beberapa produk yang enggak satu brand.

See you,

blogg

 

Leave a Reply

